Monday, May 16, 2011

Toshiba Tablet Android Honeycomb Dual Core


Toshiba Tablet Android Honeycomb Dual Core – Berita gadget terbaru mengenai tablet Android Honeycomb Dual Core besutan Toshiba semakin jelas. Informasi terakhir Toshiba dikabarkan akan merilis tablet Honeycomb tersebut untuk pasar Australia di bulan Mei.

Kini tablet Android 10 inci ini terlihat lagi dalam foto yang terlihat resmi, menampilkan berbagai sisi serta berbagai port yang dimiliki tablet yang masih tanpa nama tersebut.

Spesifikasi Tablet Android Honeycomb Dual Core Toshiba ini juga semakin jelas, kini dipastikan sudah termasuk port HDMI, layar beresolusi 1280×800 (seperti Motorola XOOM), port USB 2.0, dan dua kamera (5MP di bagian belakang, 2MP di bagian depan). Selebihnya seperti prosesor dual core Tegra 2, WiFi, Bluetooth, 3.5mm jack audio, GPS, akselerometer, dan kompas digital.

Cover belakang “Tablet Terbaru Toshiba” ini terbuat dari bahan karet dan dapat ditukar-tukar, begitupun dengan baterainya. Toshiba juga sedang menyiapka stasiun docking dengan port tambahan. Masih belum ada informasi mengenai jadwal rilis dan kisi-kisi harga yang akan dibanderolnya, namun bocoran terakhir mengisyaratkan pada bulan Juni 2011.

Tunggu saja perkembangannya hingga kita mengetahui nama dari tablet Android Toshiba yang satu ini (tablet Toshiba sebelumnya bernama Folio 100 tergolong tidak berhasil).

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget