Thursday, August 19, 2010

Nokia Luncurkan Ponsel Baru C3


Nokia meluncurkan produk terbaru tipe C3 secara serentak di sepuluh kota besar di Indonesia, termasuk di Medan, Sumatera Utara, dengan penawaran harga khusus.

Nokia menjual dengan harga khusus Rp899.999,00, sedangkan besok dan seterusnya Rp1.159.999,00," kata General Manager Nokia Indonesia. Kemudian Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, dan Pelembang.

Dijelaskan, Nokia C3 dilengkapi dengan Nokia messaging yang memungkinkan pengguna untuk mengatur email dan chat langsung dari perangkat tanpa PC.

Nokia messaging mendukung akun email, seperti Ovi Mail, Gmail, Yahoo Mail, Windows Live Hotmail, beberapa penyedia email lokal, dan juga chat lewat ovi chat, Yahoo Messenger, Windows Live Mesengger, dan Google Talk.

Produk ini, kata dia, juga dilengkapi fitur penting lainnya, seperti konektivitas Wi-Fi, kamera, 2 megapiksel, layar warna, dan dukungan untuk kartu memori hingga 8 GB.

"Nokia C3 akan tersedia dalam warna golden white, slate grey, dan hot pink. Ovi store tersedia di Nokia C3 bagi pengguna untuk mengunduh aplikasi, permainan, audio, dan video, serta opsi personalisasi," katanya.

Nokia Indonesia sebelumnya telah mengumumkan bahwa Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang menghadirkan piranati messaging baru dari Nokia, yakni Nokia C3, bagi para konsumen.

Dikembangkan dengan perhatian khusus pada jejaring sosial, Nokia C3 merupakan perangkat pertama yang menggunakan keyboard QWERTY penuh.

Hal ini adalah yang pertama bagi platform ponsel paling populer series 40. Pengguna bisa melihat, membuat, mengomentari, dan memperbaiki status mereka di jejaring sosial, seperti Facebook dan Twitter, langsung dari layar utama.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget