Thursday, August 19, 2010

Nokia Luncurkan Ponsel X2 dan Aplikasi Ramadhan

Nokia, meluncurkan ponsel Nokia X2 dan memperkenalkan aplikasi Islami terbaru di Ovi Store di Plaza Bapindo. Indonesia merupakan pangsa pasar yang sangat penting bagi Nokia, untuk itu Nokia selalu berupaya untuk menghadirkan inovasi dalam hal produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Nokia X2 yang tersedia dalam dua warna hitam-merah dan putih-biru ditujukan untuk para pecinta musik dan juga mereka yang aktif di jejaring sosial dan dilengkapi dengan Nokia Messaging, memungkinkan pengguna untuk mengatur email dan chat langsung dari perangkat, tanpa PC.

Nokia Messaging mendukung akun email seperti Ovi Mail, Gmail, Yahoo! Mail, Windows Live Hotmail, dan juga chat lewat Ovi Chat, Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, dan Google Talk.

Akses Facebook langsung bisa diakses dari layar utama, kamera 5 megapiksel, layar warna dan FM Radio dengan built in antenna yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan FM Radio secara langsung tanpa menggunakan headset.

Nokia X2 sangat mengesankan dibalut desain alumunium, terdapat dua speker dan terasa pas di tangan," kata Advin Erdian, Produk Marketing Manager.

Ovi Store juga tersedia di Nokia X2 bagi pengguna untuk mengunduh aplikasi, permainan, audio dan video, opsi personalisasi, dan termasuk di dalamnya mengunduh aplikasi Ramadhan. Nokia X2 akan dijual dengan harga sekitar Rp 1,299,000,- dan tersedia mulai pertengahan bulan Agustus 2010.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Nokia menghadirkan inovasi lewat layanan dan produk terbarunya personalisasi perangkat dengan berbagai aplikasi Islami terbaru di Ovi Store, lagu-lagu Islami terbaru yang bisa langsung diunduh dari Ovi Music dengan perangkat Comes With Music,

Melalui aplikasi Ramadhan dari Ovi Store, kini konsumen Nokia memiliki akses mudah untuk tetap dekat dan terhubung dengan kebutuhan umat Muslim di bulan suci Ramadhan" seru Haryati Lawidjaja, selaku Services Marketing Nokia Indonesia.

Dalam Comes With Music, pengguna dapat mengunduh lagu-lagu Islami terbaru dari Nindy feat Dide ‘Hijau Daun’, Opick, Haddad Alwi, Debu dan Gita Gutawa, Tilawah Al-Qur’an dari berbagai Qari di penjuru dunia dan Tausyiah dari KH. Zainuddin MZ & Ustad Yusuf Mansur.

Mereka yang mudik atau berlibur di bulan Ramadhan ini juga akan terbantu lewat aplikasi Ovi Maps yang memberikan layanan gratis panduan berkendara dan berjalan kaki, terutama untuk beberapa kota besar di Indonesia.

Ovi Maps memberikan informasi titik-titik penting/point of interest yang bisa dituju oleh para pemudik untuk berbagai macam bantuan seperti rumah makan terdekat, pompa bensin, bengkel dan sebagainya.

Beberapa aplikasi Ramadhan lainnya yang dapat diunduh secara gratis dari Ovi Store diantaranya Boyoot Allah untuk mengetahui lokasi Mesjid terdekat, Al-Quran berisi seluruh ayat dan surat Al-Quran dalam bentuk digital beserta narasi.

Seluruh layanan Ramadhan dari Nokia, dapat dinikmati melalui beragam tipe ponsel Nokia, yaitu Nokia C3, Nokia 2700 classic, Nokia 5130 XM, Nokia 7230, Nokia X3, Nokia 5030, Nokia 2710, Nokia 2730 classic, Nokia 6303i classic, Nokia 3110 classic, Nokia 2690, Nokia 2220 slide, Nokia 5230XM, Nokia N97 mini, Nokia N97, Nokia X6, X5, X2, Nokia 5800XM, dan Nokia E63.

Nokia juga memberikan Promo Konsumen "Rejeki Ramadhan Nokia" bagi konsumen untuk tipe ponsel Nokia tertentu dengan syarat mengaktifkan layanan akun OVI.

Program berbentuk undian ini akan berlangsung dari tanggal 10 Agustus hingga 30 September 2010 dan pemenang akan diumumkan di media cetak pada tanggal 29 Oktober 2010. Hadiah berupa uang dengan total 250 juta rupiah dan dapat dimenangkan oleh lebih dari 150 orang.

Khusus di bulan Ramadhan ini Nokia bekerja sama dengan operator Telkomsel untuk menawarkan berbagai opsi paket Internet yang disesuaikan bagi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda.

Kenapa hanya Telkomsel karena mereka yang mengajukan proposal pertama kali tapi tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan operator lainnya katanya.

Paket data yang ditawarkan mencakup layanan Ovi Maps, Ovi Store dan Comes With Music. Konsumen dapat memilih untuk berlangganan secara harian, atau bulanan, dengan harga yang terjangkau.

Paket data tak terbatas dengan biaya berlangganan sebesar Rp. 1.000 untuk harian atau Rp10.000 untuk 30 hari, selama periode 3 Agustus - 30 September 2010. Untuk mendaftar, cukup dengan ketik *363# tekan OK, pilih Nokia Messaging + Music kemudian pilih Ovi Store, Maps, Music.

Nokia menghadirkan Ovi Store, dengan konsep one stop shop, yang menghadirkan beragam aplikasi konten yang bisa diakses langsung dari ponsel.

Dengan mengunjungi website www.store.ovi.com konsumen bisa langsung mengunduh aplikasi dan konten yang sesuai dengan kebutuhan, dari mulai games, situs jaringan sosial, widget berita, wallpaper, nada dering, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget