Wednesday, August 3, 2011

3 BlackBerry terbaru telah diluncurkan

Research In Motion mengeluarkan produk andalannya yaitu Blackberry, kali ini RIM merilis 3 Blackberry sekaligus. 3 gadget besutan RIM tersebut terdiri dari dua model BlackBerry Torch dan satu Bold. Ini adalah bagian dari apa yang disebut RIM sebagai peluncuran global terbesar yang pernah dilakukannya.

ketiga BlackBerry baru ini menggunakan BlackBerry OS 7 dan ditenagai prosesor 1,2GHz dari Qualcomm. RIM menyebutkan, tiga handset ini akan didistribusikan operator secara global pada akhir Agustus.

BlackBerry Bold 9900/9930 diklaim memiliki qwerty keyboard istimewa. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi teknologi NFC (Near Field Communication). Ukurannya pun disebut-sebut sangat tipis dan menjadi handset tertipis yang pernah dibuat RIM.

Pengguna yang suka kombinasi layar sentuh dan qwerty keyboard bisa menjatuhkan pilihan pada BlackBerry Torch 9810. Seperti Torch sebelumnya, handset ini menawarkan touchscreen dan slide-out keyboard.

Sementara model yang ketiga, BlackBerry Torch 9850/9860 menawarkan navigasi full touchscreen. RIM menyebutkan Torch versi fullscreen ini dirancang agar pengguna merasa nyaman ketika handset ini dipegang secara portrait atau landscape. Kelebihan lainnya, browser di ketiga BlackBerry terbaru akan 40 persen lebih cepat ketimbang versi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment