Monday, September 19, 2011

Nokia 500 Symbian Pertama Berprosesor 1GHz

Pabrikan Celular Nokia bersiap merilis ponsel smartphone terbarunya yaitu Nokia 500. Nokia 500 yang menggunakan Symbian Anna sebagai operating sistemnya itu menggunakan layar sentuh sebagai entry levelnya. dilengkapi procesor 1 GHz dan OS Symbian terbaru web browser dan OVI Maps menjadi lebih cepat.

Bila anda pengguna jejaring social melalui handphone, di nokia 500 anda dapat selalu menerima update facebook, twitter dan live chat secara langsung di layar utama. Nokia 500 diklaim juga sebagai smartphone paling cepat dengan procesornya 1 GHz dalam kategori kelas serta harga yang setara.Untuk hiburan, nokia 500 hadir dengan pre-loaded aplikasi musik serta dalam hiburan, nokia 500 menyediakan Shazam, Encore, Gig Finder, Lonely Planet dan Michelin guides.

Untuk pilihan warna, nokia 500 akan hadir dengan warna hitam untuk kuartal ketiga tahun 2011 dan pada akhir tahun akan diikuti dengan warna putih, kedua-duanya akan datang dengan casing belakang yang dapat diganti. Untuk Spesifikasi Nokia 500 dapat dilihat seperti dibawah ini

Spesifikasi Nokia 500
• Prosesor 1 GHz dan WLAN
• Kamera 5 MP, video capture
• Ovi Maps dengan free navigasi, Here and Now untuk mengetahui acara menarik terdekat
• Ovi Store
• Pemutar musik, radio FM stereo, internet radio
• Symbian Anna terbaru dan keyboard QWERTY potrait dan layar terpisah untuk pesan
• Akses mudah untuk WLAN melalui widget layar utama

Untuk harga nokia 500 sepertinya akan dibanderol sekitar EUR 150 sebelum pajak dan subsidi. bila anda ada rencana untuk membeli handphone baru, semoga postingan kali tentang harga nokia 500 maupun spesifikasi nokia 500 ini akan membantu anda menambah referensi sebelum membeli HP baru.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget