Wednesday, February 1, 2012

Bocoran Gambar BlackBerry London

Penggemar Blackberry mungkin sudah menunggu dan penasaran dari rumor seputar perangkat BlackBerry London yang akan menggunakan OS Blackberry 10 terbaru. Kami sebelumnya telah melaporkan mengenai peluncuran perangkat ini yang diharapkan akan diluncurkan pada bulan September 2012.

CrackBerry telah mendapat bocoran dokumen presentasi sebagai referensi 'London' dengan daftar fitur-fiturnya dan yang paling menarik dari fitur didalamnya adalah BlackBerry 10. Adapun aspek yang paling menonjol dari gambaran ini adalah bahwa ponsel ini digambarkan sangat berbeda dengan yang dilihat dari foto BlackBerry London sebelumnya yang pernah bocor .

Foto dari prototipe pertama mempunyai tepi miring dan aksen perak mengingatkan pada desain BlackBerry Porsche Design P'9981, sedangkan perangkat ini terlihat seperti keturunan dari PlayBook dan sebuah Droid X.

Kita harus menunggu sampai kita benar-benar tahu lebih detail pada peluncuran perangkat tersebut untuk memastikannya dan apa yang akan dibuat oleh RIM untuk Blackberry10 ini, tetapi yang menarik dari hal ini adalah melihat beberapa arah predeksi pada akhirnya.

No comments:

Post a Comment