Friday, March 23, 2012

Aplikasi Viber Untuk Symbian Segera Hadir

Saat ini kita sudah ketahui bahwa OS Symbian mungkin sistem operasi yang tidak akan digunakan lagi nantinya walaupun saat ini Symbian masih ada di seluruh penjuru dunia. Bagi anda yang masih menggunakan sistem operasi yang pernah menjadi andalan Nokia ini, mungkin kabar ini dapat menjadi kabar baik untuk anda dimana akan hadir aplikasi Viber di sistem operasi Symbian yang memberikan layanan pesan dan panggilan secara gratis. Sebelumnya pun aplikasi Viber sudah ada di sistem operasi IOS dan Android.

Salah satu perwakilan resmi untuk aplikasi Viber ini memberikan kabar melalui Forum Komunitas Maemo yang menginformasikan bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan sebuah versi dari aplikasi mereka di sistem operasi Symbian. Sayangnya bagi anda pemilik ponsel Nokia N900 harus menunggu lama untuk mendapatkan aplikasi Viber ini karena ponsel Nokia anda masih menggunakan sistem operasi Maemo.

Kesimpulannya bahwa saat ini Aplikasi Viber untuk Symbian sedang dalam proses pembuatan dan akan segera hadir namun tanggal tepatnya masih belum dapat diberitakan kapan akan diluncurkannya aplikasi Viber untuk symbian ini secara resmi.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget