Saturday, March 3, 2012

Rumor iPad Mini Akan Dirilis Dengan Harga 2 Jutaan

Recananya iPad 3 akan segera dirilis pada tanggal 7 Maret 2012 ini, dan muncul rumor terbaru yang mengatakan bahwa setelah produk iPad 3 ini akan dirilis Apple iPad dengan ukuran yang lebih kecil atau sering disebut sebagai “ iPad Mini “, rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga pada tahun ini.

Pertama kali diberitakan oleh Digitimes mengenai iPad mini ini yang mengatakan bahwa pihak Apple sudah mulai diproduksi di perusahaan Asia yang menjadi mitra Apple dan akan segera diluncurkan dipasarkan pada akhir tahun ini, Digitimes mengutip bahwa "Contoh produk sudah dikirimkan ke Apple untuk tahap penyelesaian. Produksi penuh dijadwalkan dimulai pada kuartal ketiga," seperti dikutip oleh Digitimes.

Salah satu Spesifikasi iPad Mini ini akan menggunakan layar 7,85 inchi dan siap bersaing dengan kalangan tablet lainnya seperti Kindle Fire milik Amazon atau Nook dari Barnes & Noble, informasinya ini diklaim didapat dari internal perusahaan mitra apple tersebut. Harga yang akan diberikan untuk iPad mini pun akan lebih murah dari harga gadget Apple lainnya yang dipasang dengan harga tinggi. Perkiraan harga yang diberikan untuk Apple iPad Mini adalah sebesar US$ 249 hingga US$ 299 dirupiahkan sebesar Rp. 2,5 jutaan sampai dengan Rp. 2,7 jutaan.

No comments:

Post a Comment