Monday, May 21, 2012

Apple Mulai Kurangi Pesanan iPhone

Generasi terbaru iPhone diproyeksi hadir pada tahun ini. Sebuah laporan dari analis mengenai pengurangan pesanan iPhone yang saat ini tengah beredar kian memperkuat prediksi tersebut. Benar, Apple dilaporkan telah mengurangi order iPhone antara 20%-25% dari sebanyak 35,1 juta unit yang dikapalkan Apple pada kuartal Maret. Analis dari Sterner Agee, Shaw Wu melakukan pengecekan pada pihak supplier untuk menghasilkan laporan itu.

"Alasan pengurangan ini tidak berhubungan dengan permintaan, namun karena kedatangan iPhone generasi ke-6 yang diprediksi akan muncul pada bulan September-Oktober ini," jelas Wu seperti dilansir dari YahooNews.

Lebih lanjut disampaikan Wu bahwa langkah pengurangan ini akan membantu Apple dalam mengelola persediaan barang mereka dan menghindari kelebihan barang saat iPhone generasi anyar diumumkan. Spekulasi mengenai next-gen iPhone sendiri masih mengambang. Rumor terakhir mengatakan suksesor iPhone 4S ini akan memakai liquid metal sebagai bahan pembuatannya dan desainnya bakal berubah drastis.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget