Tuesday, December 1, 2009

Nokia 6700 Slide & Nokia 7230 Slide


Baru-baru ini Nokia telah meluncurkan 2 perangkat ponsel slider 3G terbaru yaitu Nokia 6700 Slide dan Nokia 7230 Slide. Kedua perangkat ponsel tersebut dibuat untuk memenuhi tuntutan konsumen saat ini dan dioptimalkan untuk bersosialisasi dan berbagi dengan orang-orang terdekat Anda.

Tersedia dalam berbagai warna yang menyegarkan, dengan fitur pencitraan terbesar dan akses yang cepat ke komunitas jejaring sosial terpopuler saat ini, kedua perangkat Nokia tersebut akan menjadi trend gaya yang nyata. Kedua perangkat tersebut sama-sama dilengkapi dengan quad-band GSM/EDGE radios dan tri-band WCDMA 850/1900/2100MHz 3G Variant. Selain itu, juga dilengkapi fitur Bluetooth, dukungan microSD cards, FM radios dan terintegrasi dengan layanan Ovi.

Mengenai pemasarannya sendiri, kedua perangkat itu diharapkan bisa segera beredar pada kuartal pertama tahun 2010 mendatang. Untuk harga Nokia 6700 Slide saja dibandrol seharga 240 USD atau sekitar 2,4 juta rupiah, sedangkan untuk Nokia 7230 dibandrol seharga 150 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Nokia 6700 Slide

Dengan 6 (enam) pilihan warna segar dan tajam yaitu pink, red, petrol blue, aluminum, lime dan purple, perangkat slider yang ramping ini pasti akan memikat bagi siapapun yang melihatnya. Ukurannya yang padat, rancangannya yang modern dengan dilapisi aluminium serasa enak saat digenggam dan bahkan sangat pas saat ditempatkan dalam saku atau tas kecil.

Kemampuan yang cerdas dari Nokia 6700 slide adalah kemudahan yang indah untuk digunakan, seperti kamera 5 megapiksel dengan optik Carl Zeiss yang sempurna untuk menangkap momen-momen kejadian tertentu. Gambar favorit yang dapat diedit dan diupload ke web langsung dari menu kamera. Pada perangkat konektivitas 3G berkecepatan tinggi menjamin komunitas favorit Anda selalu sedekat Nokia 6700 slide.

Nokia 7230 Slide

Perangkat ponsel yang satu ini tampak lebih semarak dengan paduan warna-warni nan padat. Berbagi momen spesial dan kebahagiaan dengan teman dan keluarga dapat disajikan berkat kamera 3,2 megapiksel, layar besar 2.4 inch dan konektivitas 3G yang cepat. Dengan Nokia 7230 di saku Anda, Anda juga memiliki akses cepat ke email, instant messaging dan jejaring sosial, dan penerangan yang halus menunjukkan kalau Anda memiliki panggilan yang tidak terjawab atau pesan baru yang masuk dari teman Anda.

No comments:

Post a Comment