Monday, September 3, 2012

Nokia Rilis Headset Monster untuk Lumia

Nokia yang tak lama lagi merilis dua ponsel Windows Phone 8 juga ikut memperkuat aksesoris ponselnya untuk seri produk lain. Aksesoris dengan nama Purity Pro Wireless Stereo Headset ini merupakan wujud kerjasama Nokia dengan Monster. Menilik warnanya, headset ini sangat serasi dengan Nokia Lumia 820 dimana foto penampakannya sudah tersebar di internet.

Piranti tersebut mampu mengirimkan suara stereo melalui koneksi Bluetooth yang bisa dihubungkan melalui teknologi NFC atau pairing Bluetooth standar. Karena diselaraskan dengan smartphone Lumia terbaru, maka warnanya pun ikut menyesuaikan, yakni hitam, kuning, putih dan merah.

Piranti tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi active noise cancellation milik Monster. Dengan adanya teknologi ini, pengguna bisa mendapatkan kualitas suara yang jernih.

"Dengan Purity Pro, pengguna kini bisa menikmati performa audio dan kapabilitas advanced yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata CEO Monster seperti dikutip dari Engadget, Senin (3/9/2012). Aksesoris ini kabarnya dijual dengan harga USD 376 atau sekitar Rp 3,5 juta. Lumayan tinggi untuk sebuah headset earphone.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget