Monday, June 27, 2011

Nokia Sea Ray "bocor", Tidak Revival MeeGo jika N9 Sukses


Sebuah video baru telah muncul dari youtube tentang perangkat Nokia Windows Mobile yang pertama diberi kode "Sea Ray"

Handset baru itu sangat mirip dengan Nokia N9, ponsel pintar yang belum lama diluncurkan Nokia. Ponsel Nokia Sea Ray menggunakan sistem operasi baru tapi BUKAN MeeGo. Fitur-fitur N9, tampilan depan dengan kaca dan kamera 8 mp.

Nokia Windows Phone baru menyematkan tombol tambahan, mungkin untuk kamera, dan tempat lampu kilat LED di lokasi yang berbeda. Dalam bocoran nya di Internet, Nokia juga akan meluncurkan ponsel pintar versi Windows Phone dengan nama-sandi "MangO".

Komentar di Internet mengatakan "kebocoran" berita itu adalah bagian dari taktik Nokia untuk mencari sensasi pengguna tentang Nokia Windows Phone. Nokia akan meluncurkan secara resminya di Nokia World di London pada Oktober. Seorang juru bicara Nokia menolak mengomentari kebocoran Nokia Windows Phone di Internet. "Kami tidak dapat berkomentar mengenai rumor pasar atau spekulasi," katanya. "Namun, kami sangat senang dengan kemajuan perangkat Windows kami dan kami sudah tidak sabar untuk berbagi dengan semua orang," katanya dikutip Telegraph.

Seperti Sea Ray hampir identik dengan Nokia N9, konsensus yang berlaku adalah bahwa Nokia N9 dimaksudkan untuk menjadi batu loncatan terakhir untuk transisi yang direncanakan untuk Windows Phone 7 untuk high-end Nokia smartphone.

Wawancara baru-baru telah mengkonfirmasi bahwa Nokia tidak akan kembali pengembangan MeeGo bahkan jika produsen dibangun di hype pre-release yang berasal dari pengumuman N9 dan berhasil menjual smartphone N9 lebih dari yang diharapkan, karena ia menyatakan bahwa Nokia N9 yang lebih bergantung pada the Qt framework than MeeGo proper.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget