Tuesday, June 21, 2011

Spesifikasi dan Harga Nokia Oro


Nokia Oro adalah versi premium dari Nokia C7 dengan 18-karat penyepuhan emas. Ini berjalan diatas OS Symbian Anna dan fitur 3,5" layar AMOLED kapasitif dengan nHD, kamera resolusi 8MP dengan fokus tetap, merekam video HD dan dual-LED flash ditambah 8GB memori onboard.

Handphone yang elegan berkelas dan High Teknologi yaitu Nokia Oro mengandalkan fungsi dan teknologi baru, Nokia menyegarkan suasana dengan menghadirkan model premium terbaru Nokia Oro. Handpnone ini selain berlayar sentuh juga dilapis emas 18 karat, kristal safir, dan dibalut kulit berkualitas dari peternakan terbaik di Skotlandia. Yang pasti untuk Spesifikasi Harga Nokia Oro Terbaru ini juga gak kalah dengan balutan emas yang ada di Nokia Oro.

Spesifikasi- Harga Nokia Oro Terbaru
Nokia Oro mempunyai tampilan yang benar – benar mewah dengan warna dan balutan emas. Ada dua alternatif pilihan warna dasar, hitam dan putih. Untuk fitur Nokia Oro, tak kalah dengan smartphone terbaru Nokia lainnya .

Layar
Handphone Nokia Oro ini Menggunakan layar AMOLED 3,5 inci

Kamera
Kamera cukup besar yaitu 8 megapixel yang bisa merekam video HD 720p, menggunakan sistem operasi Symbian Anna yang terbaru, dan mendukung lima band koneksi termasuk HSDPA dan WiFi.

Harga Nokia Oro Terbaru ini dibandrol dengan harga 800 euro atau pastinya di atas Rp 10 juta. Harga yang cukup imbang antara Aplikasi, Model dan Balutan Emas yang ada di Nokia Oro.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget