Sunday, February 7, 2010

Penampakan Nokia C5


Nokia C5 yang pernah diberitakan sebelumnya, akhirnya bocor di internet. Nokia C5 terlihat terdaftar di dirjen postel Indonesia beberapa waktu lalu. Sempat dirumorkan Nokia akan memperkenalkan Nokia C5 bersamaan dengan C3 pada tanggal 21 Januari lalu, tapi kenyataan tidak diumumkan juga.

Nokia C5 merupakan ponsel "Candy Bar" dengan layar 2,2 inci QVGA, symbian S60, 3G/HSPA, AGPS, 3.5mm Headset Jack, kamera 3.2 mp, FM Radio, internal memory 50MB, dan MicroSD Slot.

Nokia C5 juga sempat dirumorkan akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia dikarenakan ditemukan Nokia Indonesia mendaftarkannya di Indonesia untuk pertama kali. Ini merupakan ponsel pertama Nokia dengan seri "C". Belum diinformasikan fitur unggulan atau kategori ponsel dengan seri "C" ini.

Nokia C5 dikabarkan merupakan ponsel dalam kategori Low-End. Tapi dilihat dari spesifikasi dengan HSPA dan GPS, apakah mungkin ini merupakan ponsel Low-End? Mungkin saja Nokia ingin membuat ponsel murah tapi dengan spesifikasi tinggi?. Belum dapat dipastikan kebenaran spesifikasi Nokia C5 tersebut sebelum Nokia sendiri yang mengumumkannya secara resmi.

Ditemukan juga gambar Nokia C3 yang beredar di internet, yang memperkirakan Nokia Mystic lah Nokia C3. Nokia Mystic diperkirakan merupakan keluarga seri "C" dari Nokia lantaran bentuk / model belakang casingnya yang mirip. Tapi belum dapat dipastikan benar.

Dikabarkan ke 2 ponsel C3 dan C5 kemungkinan besar akan diperkenalkan di MWC 2010, Febuari nanti.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget