Monday, January 16, 2012

Samsung Galaxy Ace Plus vs Galaxy Ace

Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy Ace Plus, yang merupakan penerus dari Galaxy Ace yang sudah dluncurkan pada tahun 2011 kemarin. Apa saja kelebihan yang ditawarkan Galaxy Ace Plus, mari kita lihat?

Samsung Galaxy Ace Plus memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Ace. Samsung Galaxy Ace Plus memiliki ukuran 114.5 x 62.5 x 11.2 mm dengan berat 115 gram, sedangkan Samsung Galaxy Ace memiliki ukuran 112.4 x 59.9 x 11.5 mm dengan berat 113 gram.

Samsung Galaxy Ace Plus hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran yang sedikit lebih besar yakni berukuran 3.65 inci, sedangkan Samsung Galaxy Ace memiliki ukuran 3.5 inci. Keduanya memiliki resolusi sebesar 320 x 480 piksel.

Samsung Galaxy Ace Plus hadir menggunakan Android 2.3 Gingerbread, sedangkan Galaxy Ace menggunakan Android 2.2 Froyo, namun bisa diupgrade menjadi versi 2.3 Gingerbread.

Samsung Galaxy Ace Plus ditenagai dengan prosessor single core 1GHz dan RAM sebesar 512MB, sementara Galaxy Ace ditenagai dengan prosessor single core 800MHz dan RAM sebesar 278MB. Samsung Galaxy Ace Plus memiliki kapasitas memori internal yang jauh lebih besar yakni sebesar 3GB, sedangkan Galaxy Ace hanya memiliki memori internal sebesar 158MB. Dan keduanya dilengkapi juga dengan slot microSD up to 32GB.

Samsung Galaxy Ace Plus dan Galaxy Ace keduanya dilengkapi dengan kamera berkekuatan 5 megapiksel. Sayang Samsung Galaxy Ace Plus tidak dilengkapi dengan kamera depan sama seperti Galaxy Ace.

Untuk fitur konektivitas, Samsung Galaxy Ace Plus dan Galaxy Ace keduanya dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan jaringan HSDPA up to 7.2Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan DLNA dan Wi-Fi hotspot, Bluetooth, dan GPS.

Untuk daya, Samsung Galaxy Ace Plus dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1300mAh, sedangkan Samsung Galaxy Ace dilengkapi dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1350mAh.

Samsung Galaxy Ace Plus menawarkan spesifikasi yang lebih bagus dibandingkan dengan Galaxy Ace. Jika sebelumnya anda berencana membeli Samsung Galaxy Ace, ada baiknya anda menunggu sampai Galaxy Ace Plus keluar di Indonesia.


Samsung Galaxy Ace Plus
Samsung Galaxy Ace Plus merupakan penerus dari Galaxy Ace yang hadir dengan beberapa peningkatan. Samsung Galaxy Ace Plus hadir dengan OS menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan dilengkapi dengan prosessor single core 1GHz, RAM 512MB, memori internal 3GB, dan layar sentuh berukuran 3.65 inci, dan Bluetooth 3.0.

Selebihnya Samsung Galaxy Ace Plus memiliki spesifikasi yang sama seperti kamera autofocus 5 megapiksel dengan LED flash, dukungan jaringan HSDPA up tp 7.2Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS, dan slot microSD up to 32GB.

Samsung Galaxy Ace
Samsung Galaxy Ace S5830 merupakan smartphone terbaru dari Samsung yang menggunakan Android 2.2 Froyo. Samsung Galaxy Ace S5830 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan LED flash, layar dengan resolusi HVGA, WiFi, dan Bluetooth 3.0.

No comments:

Post a Comment