Wednesday, July 18, 2012

Galaxy Beam, Ponsel Proyektor Samsung

Galaxy Beam ponsel proyektor, ponsel Android besutan Samsung yang dibekali proyektor mulai dipasarkan di Indonesia. Lantaran tergolong unik, produk ini pun membidik kalangan pengguna tertentu.

Tak seperti produk Samsung lainnya, Galaxy Beam lebih menonjolkan kemampuan memproyeksi gambar layaknya di sebuah proyektor. Meski bukan yang pertama, namun ponsel ini diklaim paling hebat.

Berbagai gambar, video, hingga dokumen semuanya dikatakan bisa diproyeksikan dengan baik. Asyiknya lagi, ponsel ini juga menampilkan gambar yang ditangkap kamera, atau dikenal sebagai overhead projector (OHP).

Keunikan itulah yang akhirnya membuat Galaxy Beam hanya membidik kalangan tertentu. "Samsung Galaxy Beam ponsel proyektor ini cocok digunakan untuk profesional muda, atau orang-orang gaul. Mereka yang ingin berbagi," kata Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia.

Saat dijajal Galaxy Beam ternyata cukup asyik. Pengguna bisa menyulap dinding, kertas, atau permukaan apapun menjadi 'layar tembak'.

Serunya lagi, pengguna bisa menggunakanya hingga jarak 2 meter tanpa kualitas gambar yang menurun. Samsung juga mengklaim bahwa lampu proyeksi yang ada pada Galaxy Beam menggunakan jenis LED, sehingga lebih awet dari lampu yang ada di proyektor pada umumnya.

"Samsung Galaxy Beam sudah tersedia di pasar Indonesia sejak dua minggu lalu dengan harga Rp 4,9 juta," imbuh Fabiant di Marley Signature Bar & Food, Selasa (17/7/2012).

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget