Saturday, July 7, 2012

Spesifikasi iPhone 5 Bocor lagi

Muncul bocoran foto spesifikasi iPhone 5. Bisa jadi, iPhone 5 memang akan memiliki ukuran lebih besar dari pendahulunya. Sama seperti foto yang pernah beredar sebelumnya, foto ini menekankan informasi 'layar yang lebih besar'.

Namun selain itu, ada sejumlah informasi tambahan. Seperti dilansir TechRadar, Jumat (6/7/2012), sensor sentuh pada perangkat tersebut kabarnya telah terintegrasi dengan LCD itu sendiri.

Keuntungannya, teknologi ini mengurangi jumlah lapisan untuk layar, sehingga menampilkan perangkat yang lebih ramping. Artinya, iPhone 5 adalah iPhone tertipis nantinya.

MyDrivers, blog teknologi China yang pertamakali mengungkap 'penampakan' tersebut mengklaim foto itu didapat dari narasumber di perusahaan yang menjadi salah satu pemasok komponen Apple.

Namun narasumber tersebut tidak menyadari foto tersebut bocor ke tangan MyDrivers. Tidak ada jaminan benar tidaknya informasi yang terbongkar dari foto tersebut. Meski demikian, penampakan iPhone 5 ini hampir sama dengan bocoran sebelumnya.

iPhone generasi terbaru disebut-sebut akan mengusung layar 4 inch, prosesor dual core, RAM 1GB dan teknologi NFC. Apple memperkenalkan iOS 6 bulan lalu. Platform mobile terbaru Apple ini diperkirakan segera dibenamkan di gadget. Informasi terbaru menyebutkan, iPhone 5 kemungkinan besar akan memakai iOS 6.

1 comment:

There was an error in this gadget