Friday, January 22, 2010

Apple Akan Umumkan OS iPhone 4 Pada 27 Januari

Apple baru saja mengumumkan perhelatan yang akan diadakan pada 27 Januari 2010. Apple akan meluncurkan perangkat tablet yang telah lama menjadi rumor dan iPhone 4. Apple mengirim undangan kepada media dalam acara yang akan digelar di Yerba Buena Center for The Arts Theater di San Fransisco pada tanggal 27 Januari 2010 pukul 10.00.

Dalam acara tersebut Apple akan fokus kepada tiga hal yakni perangkat tablet, iPhone 4 dan perangkat lunak iLife 2010. Laporan menyebutkan perangkat yang akan dikenalkan Apple itu telah dirancang selama bertahun-tahun. Konsep tablet Apple diposting Gizmodo sejak dua tahun lalu dan baru sekarang akan hadir ke konsumen.

Apple dikenal dengan sensasi berita di menit terakhir. Pada September 2009, perusahaan mengejutkan para penggemar dengan secara tiba-tiba memindahkan kamera dari iPod Touch generasi terbaru, tepat sebelum peluncuran.

Sebagai hasilnya, cerita besar berganti pada kembalinya Steve Jobs ke dunia industri setelah operasi jantung dan sebuah Nano dengan kamera, bukan iPod Touch terbaru.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget