Sunday, December 18, 2011

Benarkah Tablet Samsung Terbaru akan Kalahkan iPad 3


Rumor terbaru kali ini sejalan dengan rumor next generation iPad. A6 CPU kabarnya akan sangat mirip dengan tablet Samsung yang akan datang. iPad 3 dirumorkan memiliki layar 2048×1536, yang akan membuat tablet Samsung menjadi cukup unggul dalam hal pixel density (tergantung dengan ukuran layar iPad).Tablet ini dilaporkan berjalan dengan Android 4.0 dengan 2GHz dual-core Exynos 5250 CPU, dan tampaknya akan diungkapkan pada Mobile World Congress Februari 2012 mendatang.

Sebagai perbandingan, pixel density iPhone 4 dan iPhone 4S Retina display adalah 326 pixel per inci pada ukuran layar 3,5 inci. Dan hal ini telah diimbangi oleh beberapa kompetitor, seperti HTC Rezound dan LG Optimus LTE. Tapi ini sudah lebih dari setahun sejak iPhone 4 pertama kali dilepas ke pasar.

Jika rumor ini terbukti benar, tidak seperti iPhone 4 pada saat peluncurannya, kehadiran next generation iPad nanti kemungkinan tidak memiliki perbedaan pada tampilan yang canggih di pasar. Ya, meski kabarnya iPad 3 akan lebih ramping dan dilengkapi low-power retina display.

No comments:

Post a Comment