Thursday, December 29, 2011

iPad 3 Spesifikasi, Fitur dan Harga

Rumor tentang dimensi iPad 3 kembali beredar di Internet. Kali ini, iPad 3 dikabarkan akan memiliki dimensi lebih tebal dibanding pendahulunya. Seperti yang ditulis sebuah situs blog dari Jepang, Macotakara yang dilansir UberGizmo menjelaskan dimensi iPad 3 diperkirakan akan sama dengan pendahulunya, namun dengan ukuran lebih tebal.

Memang kata-kata "lebih tebal" bukan menjadi kata-kata pemasaran yang bagus bagi Apple. Mengapa Apple membuat desain iPad 3 lebih tebal dibanding sebelumnya? Kemungkinan, ketebalan tersebut disebabkan baterai yang lebih besar atau ada sesuatu yang masih dirahasiakan di balik ketebalan produk termutakhir dari generasi iPad tersebut.

Namun, bocoran MacRumors sebelumnya terungkap bahwa iPad 3 akan hadir lebih tebal 0,7 mm dari iPad 2, tapi akan jauh lebih tipis dari iPad generasi perdana.

Berdasarkan sumber dari sebuah pemasok asal Asia yang menyediakan komponen untuk iPad, blog tersebut menulis iPad berikutnya akan hadir dengan ukuran layar yang sama, tapi untuk dimensi yang lebih tebal belum diketahui penyebabnya.

Sumber tersebut juga mengatakan sudut bagian depan iPad 3 akan sama bentuknya dengan iPad 2, sehingga Smart Cover yang digunakan di iPad 2 akan cocok dengan iPad 3.

No comments:

Post a Comment