Wednesday, December 28, 2011

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy S II di Indonesia

Awal bulan Juli 2011, secara resmi Samsung meluncurkan Tablet PC generasi keduanya di Indonesia, yaitu Samsung Galaxy tab 10.1. Samsung Galaxy S II. Generasi kedua dari Samsung Galaxy S ini memiliki body lebih ramping (tipis) dari pendahulunya yang lahir sekitar bulat maret tahun 2010. Saat peluncuncuran resmi Samsung Galaxy S II di korea, dalam waktu 55 hari saja, Samsung Galaxy S generasi kedua ini, terjual sebanyak tiga juta unit di pasar global. Wow.. jumlah penjualan yang luar biasa.

Selain memiliki body yang ramping (tipis), Samsung Galaxy S II juga dilengkapi dengan berbagai teknologi yang baru dan lebih canggih tentunya. Beberapa spesifikasi terbaru yg bisa ditemui pada Samsung Galaxy S II, yaitu: OS Android 2.3 Gingerbread, prosesor Dual Core 1.2 GHz, konektivitas 4G HSDPA+, Bluetooth 3.0 + HS, Camera 8MP, Camcorder 1080 full HD, RAM 1GB, Super AMOLED Plus di layar 4.3 inci, dan Graphic prosesing mendukung kinerja 3D.

Samsung Galaxy S II dibanderol dengan harga di bawah 6 jutaan. Padahal pendahulunya (Samsung Galaxy S) waktu awal-awal diluncurkan, harganya di atas 6 juta. Makin lama harga gadget memang makin murah. Itu juga tak lepas dari ketatnya persaingan antar produsen gadget yang gila-gilaan berlomba menghadirkan berbagi macam gadget canggih versi mereka masing-masing. Beberapa smartphone yang diprediksi akan menjadi pesaing Samsung Galaxy II adalah HTC Sensation dan LG Optimus 2x, yang keduanya dibanderol dengan harga 5 jutaan. Selisih kurang lebih 500 ribu dari harga Samsung Galaxy S II, yang kalau gak salah harga normalnya Rp 5.499.000.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget