Monday, December 26, 2011

Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab Layar 7,7 Inchi

Samsung kembali merilis jajaran tablet PC terbarunya yaitu samsung galaxy Tab layar 7,7 inch. Apa kelebihan samsung galaxy tab di bandingkan dengan generasi terdahulunya? Tentu saja Samsung galaxy tab 7,7 inchi memakai generasi terbaru Android yaitu versi 3,2 Honeycomb dengan layar super AMOLED plus, dengan membenamkan prosessor 1,4 Ghz dualcore. Berikut spesifikasi lengkap Tablet Samsung Galaxy Tab 7,7 inchi dan harga.

Galaxy Tab 7.7 berukuran langsing dengan tebal hanya 7,9 mm. Sama seperti Galaxy Note, ia memakai prosesor dual core 1,4 GHz. Fitur lainnya seperti TouchWiz UX, HSPA, Wi-Fi, GPS, 3.5mm headset jack, Bluetooth 3.0, kamera belakang 3MP, kamera depan 2MP, 1GB RAM, dan pilihan memori internal 16GB / 32GB / 64GB. Galaxy Tab 7.7 dipasarkan menjelang akhir tahun 2011.

Perangkat terbaru Samsung ini menggunakan platform teranyar Android 3,2 (Honeycomb) dengan ukuran 7,7 inci dan display Super AMOLED WXGA, prosesor dual-core 1,4 GHz, memori berkapasitas 16/32/64 GB (dapat diperbesar lagi dengan kartu memori microSD), dan kamera 3 megapiksel dan 2 megapiksel.

Beragam aplikasi multimedia dalam tablet terbaru Samsung ini memungkinkan Anda untuk menonton video HD 1080p dengan segala kecanggihannya.

Perangkat ini juga dapat berubah fungsi menjadi sebuah remote control universal, yang memungkinkan pengguna mengendalikan TV, DVD player, dan Blu-ray player.

Samsung belum merilis harga ataupun tanggal pasti produk terbaru ini tersedia di pasar.

No comments:

Post a Comment