Wednesday, December 21, 2011

Sensation XL, ponsel kelas atas dari HTC


Jakarta - HTC corporation produsen telepon pintar asal Taiwan memperkenalkan smartphone kelas high end terbarunya "HTC Sensation XL" yang mengusung teknologi tata suara Beats Audio dengan layar 4.7 inci.

"HTC sensation XL kita luncurkan sebagai last product dari HTC di tahun 2011, dan merupakan best of the best." kata Head of Product marketing HTC Indonesia Samudro Seto dalam peluncuran ponsel pintar itu di Jakarta.

Menurut Seto kamera resolusi 8 MP mampu mengambil gambar tajam dalam kondisi pencahayaan yang kurang.dan bisa menangkap gambar dengan cepat.

Layar 4.7 inci dengan kualitas HD jernih untuk menonton film dan video,dan untuk perekaman videonya sudah dilengkapi dengan HD video yang hasilnya bisa disunting langsung dalam handsetnya dengan kualitas suara stereo.

"Untuk videonya bisa di-capture dalam 60 frame per-detik, dan bisa dikurangi hingga 30 frame per detik untuk slow motion." katanya

HTC sensation juga memberikan kapasitas penyimpanan data sebesar 5 GB secara cloud (virtual). Dan HTC Sensation XL ini diungkapkan Seto adalah merupakan ponsel yang memiliki hardware pure chip pertama dari HTC.

Dengan desain ramping 9.9 mm dan integrasi Beats audio, HTC sensation XL secara khusus dirancang untuk memberikan pengalaman hiburan audio terbaik dan visual yang menakjubkan untuk musik,film dan game.

HTC sensation XL dengan Beats Audio menampilkan penyetelan audio dengan Beats, memastikan penggunanya akan mendengar musik orisinal sesuai dengan yang didengar oleh musisi dan produser dalam studio rekaman profesional.

Keunikan HTC sensation XL dengan ponsel HTC lainnya dibandingkan dengan ponsel HTC lainnya terletak pada Headphone urBeats yang dirancang khusus untuk berintegrasi langsung dengan profil audio beats yang terdapat dalam perangkat.

Built in microphone membuat panggilan hands free menjadi lebih mudah dan kontrol pada kabel remote memungkinkan pengguna untuk melakukan pause,play atau skip melalui trek dan menjawab atau mengakhiri panggilan saat telepon berada dalam saku.

HTC Sensation XL hadir dengan prosesor berkecepatan 1.5 Ghz,OS Android Gingerbread dengan HTC sense,internal memori 16 GB,ram 768 MB,kamera 8 MP dan kamera depan 1.3 MP,dan baterai berdaya 1600 mAh Lithium Polymer. HTC Sensation XL akan tersedia dipasaran Indonesia pada awal Januari 2012 dengan banderol Rp.6.999.999, bersama paket data unlimited HTC gratis dari XL Axiata selama 12 bulan dan free data roaming di 10 negara selama 9 hari.

No comments:

Post a Comment

There was an error in this gadget