Friday, November 6, 2009

KELEBIHAN atau KEUNGGULAN NOKIA E52

Kelebihan utama E52 terletak pada daya tahan baterainya. Menurut klaim Nokia, ponsel ini bisa digunakan untuk bicara non-stop 8 jam dan standby mencapai lebih dari 23 hari. Tentunya, di dunia nyata, saya memperkirakan baterainya mampu bertahan 4-6 hari tergantung intensitas pemakaian.
Kehebatan lain dapat ditemukan di koneksi HSDPA yang kini mencapai 10Mbps dan kecepatan upload, mengandalkan HSUPA berkecepatan 2 Mbps. Jadi, jika jaringan selular yang digunakan sudah mendukung, upload foto ke Facebook bisa diselesaikan dengan lebih cepat di tambah lagi E52 memiliki processor 600 mhz yang dimana lebih unggul ketimbang hape lain sebelumnya.

Menurut info resmi, E52 akan dijual di pertengahan tahun 2009 dengan harga 245 EURO sebelum pajak dan subsidi. Jika nilai tukar seperti saat ini, saya prediksi harga perdana E52 akan dipatok di kisaran Rp 3,5 – 4 juta. Bagi siapa saja yang berminat dengan handphone E52 tersebut tidak ada rugi nya karena ponsel tersebut sangat simple dan banyak sekali kelebihannya di dalam nya ibarat kata pendiam tetapi dahsyat. Pokoknya mantaff deh dan masih buanyak sekali kelebihan dan keunggulan lainnya.

Spesifikasi lengkapnya klik disini

No comments:

Post a Comment

Share it