Thursday, November 5, 2009

Nokia E52 warna gold


Beberapa waktu lalu saya sangat mengimpikan nokia E52 dan pada hari nya saya putuskan untuk membeli Handphone Nokia E52. Akan tetapi hape yang saya cari yaitu E52 tersebut tidak sesuai dengan yang saya inginkan, karena saya ingin memberi yang warna gold/cokelat.
Setelah muter-muter nyari E52 walaupun second juga gak papa lah, namun tetap saja E52 susah di temui walaupun warna yang silver juga masih jarang. Di setiap tempat saya selalu menanyakan E52 yang warna gold dan bahkan saya nekat datang ke NOKIA pusat di semarang. Padahal saya paling anti kalo beli hape di pusat nya (pasti lebih mahal bro hehehehe...)
Setibanya saya disana ada E52 namun tetap saja warna yang saya cari juga tidak ada. Kemudian saya bertanya-tanya di dalam hati apa warna yang gold/cokelat itu emang tidak di produksi yah????
Lalu setibanya di rumah saya langsung online dan saya cari-cari di web nya NOKIA. Saking bingung nya sampai-sampai saya mengirim email ke NOKIA center dan menanya kan ketersediaan E52 warna gold/cokelat. Dan alhamdulillah email saya di balas dengan penuh harapan baik, ternyata E52 tersedia warna gold.
Setelah itu saya lega dan berfikir bahwa itu adalah srategi pasar dimana warna gold tersebut tidak di pasarkan terlebih dahulu guna untuk menarik konsumen seperti saya ini hehehe...

No comments:

Post a Comment